Selasa, 24 Agustus 2010

keluargakuu

aku anak pertama dr dua bersaudara :) adekku nakal bgt deh orgnyaa kadang kadang aku di bikin emosi sm si diaa tp ak sadar gk ada dia rumah sepi :D aku sayaaang bgt sm keluargaku meskipun kadang mama papaku gk adil :( mereka lebih sayang sm adekku, dimana mana ak selalu disurug ngalah :( tp yasudahlah aku trima aja namanya aja anak pertama hihi :') di blog ini ak pengen critain ttg kluargaku yg seru seru hehehe mamaku anak k empat dr empat bersaudara, rumahku klo hari libur rame deh pasti, kakak kakaknya mamaku pada maen soalnya d rumahku juga ada eyangku hihi :)) seneng deh klo udah rame rame gituu :D hla apalagi kluarganya papaku tambah rame deeeh, secara papaku anak k tujuh dr sepuluh bersaudara hahaha bnyak bgt yaaaak?aku sayaang bgt sm papaku, papaku orgnya bijaksana bgt ak saluuut bgt sm papakuuu sosok yg tegar kuat baik sabar waaah pokoknya papaku is the best deehh dia selalu kasih yg terbaik buat kluarga, papaku jg gk pernah ngeluh hlo hihi. aku bakal kasih yg terbaik dan paling terbaik buat papaku dan mamaku :) kalo bicara ttg mamaku hmm org nya cerewet bgt deehh tp cerewetnya itu buat kebaikanku ak seneng bgt hahaha meskipun kadang jengkel sendiri dengerin suarane wakakakaka mamaku juga gk kalah the best dr papaku o hehehe mamaku tuh orgnya hm baik lucuu cerewet gk sabaran deeng -,- huuuf tp seru kok org org d kluargaku hahaha sekian deh cerita ku ttg keluargaku :DD makasih udah mau bacaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar